Gibson Buatkan Gitar Khusus Untuk Slash



Gitaris rock Slash meminta pada perusahaan gitar raksasa Gibson untuk menciptakan lagi sebuah gitar khusus versi Les Paul Goldtop, yang pernah dipakainya dalam lagu-lagu klasik Guns N Roses, Sweet Child O'Mine, dan November Rain.

Bintang Velvet Revolver ini kehilangan gitar tercintanya karena dicuri dari studio musiknya sendiri, dan ia tidak pernah lagi bisa menciptakan suara yang pernah dibuatnya untuk lagu-lagu Guns N Roses, dengan gitar lainnya.

"Aku meminta Gibson untuk membuatkan aku gitar Les Paul Goldtop buatan 1991 yang pernah aku pakai selama tur untuk lagu Sweet Child O'Mine, November Rain, dan Knockin' On Heaven's Door. Itu mungkin gitar terbaik yang pernah aku mainkan untuk lagu-lagu solo," kata Slash.

"Pada 1998 lalu, studioku dibobol dan semua gitarku hilang. Pelan tapi pasti aku mendapatkan gitar-gitarku lagi, tapi satu yang belum aku temukan adalah Goldtop," kenang gitaris berambut gondrong ini.

Dan Slash merasa terkesan atas apa yang dilakukan tim Gibson. Mereka membuatkan sebuah gitar untuknya. Dalam wawancaranya dengan RollingStone.com, Slash mengatakan, "Ini sangat menakjubkan. Mereka membuatkan aku gitar yang suaranya hampir mirip dengan gitar buatan 1991 milikku yang hilang, yang hingga kini seseorang di luar sana masih memilikinya."

1 komentar:

suwandi blog mengatakan...

yeah it is great...............>

Posting Komentar