UCOK AKA TUTUP USIA



Andalas Datu Oloan Harahap alias Ucok AKA Harahap selain dikenal selalu dikelilingi wanita cantik, semasa hidupnya ternyata juga pernah menikah delapan kali.

Menurut keterangan salah seorang anaknya, Fanda, di Surabaya, Kamis (03/12), perempuan-perempuan yang pernah dinikahi Ucok tidak hanya berasal dari Surabaya, tapi juga Jakarta, Bandung, dan Malang.

"Sebagai salah seorang seniman yang selalu berkeliling dari pulau ke pulau, Bapak sudah menjadi milik penggemarnya," katanya.

Berdasarkan keterangan dari Fanda, perempuan-perempuan yang pernah dinikahi Ucok antara lain Nurainy Lajanoh, Farida, Intan, Listia, Srinia, Yanti, dan Sri Hartini (63) yang baru saja dinikahinya beberapa bulan lalu.

Dari pernikahan yang pertama dengan Nurainy Lajanoh, Ucok dikaruniai empat anak, yaitu Fanda, Mirza, Nova, dan Oca.

Sutra Khamelia, presenter salah satu stasiun televisi swasta, adalah putri Ucok dari pernikahan kedua dengan Farida.

Selain meninggalkan istri, pendiri Apotek Kali Asin (AKA) Surabaya itu, juga meninggalkan delapan putra dan empat belas cucu.

Andalas Datu Oloan Harahap pertama kali menikah sejak berumur 23 tahun, dan terakhir kali menikah pada umur 66 tahun.

Pernikahan yang baru saja dijalaninya beberapa bulan lalu dengan Sri Hartini menjadi pernikahan terakhir sang rocker petualang, karena pada Kamis pukul 05.30 WIB, Ucok menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Darmo Surabaya karena kanker paru-paru stadium lanjut.

Jenazah dari Rumah Sakit Darmo Surabaya langsung disemayamkan di musala di areal makam.

Jenazah Ucok dimakamkan di Wilayah Kebraon, RT2 RW 1 Kecamatan Karang Pilang, Surabaya, sekitar pukul 12.00 WIB.

Beberapa penyanyi rock maupun seniman seangkatan yang menghadiri pemakaman Ucok itu antara lain Ahmad Albar, Remy Sylado, Ian Antono, Jeli Tobing, dan personel dari Grup AKA, Arthur Kaunang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar